get app
inews
Aa Read Next : Oknum Anggota Ormas di Deli Serdang Aniaya 3 Remaja Gegara Tak Senang Mejanya Tersenggol

Peringatan Kemerdekaan RI Bina Kebersamaan di Perumahan Mutiara Biru Tembung

Kamis, 18 Agustus 2022 | 00:05 WIB
header img
HUT Kemerdekaan ke-77 warga tampak antuasias mengikuti acara jalan santai. Foto : Sartana Nasution

DELI SERDANG, iNewsDeliRaya.id  - Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) tahun 2022, cukup meriah di Perumahan Mutiara Biru, Desa Kolam Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang

HUT Kemerdekaan ke-77 yang mengedepankan kebersamaan dan merekatkan keakraban sesama warga itu disambut antuasias masyarakat sekitar. 

Kondisinya pun berbeda dari tahun -tahun sebelumnya. Selain menggelar sekitar 20 an perlombaan juga panitia mengadakan acara jalan santai berhadiah lucky draw, tropi dan piala  pada acara 17 Agustusan 2022 ini. Tentu saja anak- anak, ibu-ibu serta bapak-bapak tampak meriah, seru dan heboh.  

Ketua Panitia Acara Peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) tahun 2022, DR Suprayitno mengatakan, acara HUT ini sengaja dikemas untuk merekatkan keakraban agar sesama warga dapat terjalin hubungan silaturrahmi yang baik.

"Permainannya juga sengaja kita buat kebersamaan supaya terjalin hubungan diantara sesama warga," kata Suprayitno, Rabu (17/8/2022). 

Editor : Sartana Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut