get app
inews
Aa Read Next : Agnez Mo Kepergok Nyeruput Kopi Produk Pendukung Israel, Netizen: Kayak Enggak Ada Kopi Lain

Mahasiswi UMSU Diseruduk Avanza di SPBU Beringin

Selasa, 09 Agustus 2022 | 15:22 WIB
header img
Devi Sembiring korban Diseruduk Avanza di SPBU Beringin dalam perawatan medis, Selasa (9/8/2022). Foto Sartana Nasution.

BERINGIN, DeliNewsRaya.id- Toyota Avanza putih BK 1151 MP dikemudikan Suratno (40) warga Dusun Amal Bakti Beringin mendadak menyeruduk Honda Scoopy yang baru mengisi bahan bakar minyak (BBM SPBU) di Desa Sidodadi  Kecamatan Beringin Kabupaten Deli Serdang, Jumat (15/8/22) sore.

Akibatnya, Scoopy yang dikendarai Yergi warga Jalan Puri Desa Bakaran Batu Kecamatan Lubuk Pakam boncengan dengan temannya Devi Maharani Sembiring warga Komplek BSP Desa Pasar Melintang Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang itu mengalami luka-luka.

Selain sepeda motor Honda Scoopy yang menjadi sasaran mobil Avanza tersebut, becak mesin dan sejumlah sepeda motor lainnya juga menjadi korban dari serudukan mobil itu.

Akibat peristiwa tersebut, Yergi dan Devi Sembiring, mahasiswi Fakultas Hukum semester akhir UMSU tersebut terkapar dan mengalami sejumlah luka memar di beberapa bagian tubuh mereka. Kedua korban pengendara Honda Scoopy tersebut terpaksa dilarikan ke salah satu klinik di dekat SPBU.

Editor : Sartana Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut