get app
inews
Aa Read Next : Viral Aksi Sekelompok Pemuda Lakukan Pengeroyokan Dan Pengrusakan Di Medan Labuhan

Viral Guru Matematika Nikahi Siswinya, Perbedaan Umur hingga 33 Tahun  

Jum'at, 22 Juli 2022 | 14:57 WIB
header img
Viral seorang guru matematika menikahi mantan siswanya membuat heboh netizen. (Foto: Ist)

VIRAL seorang guru matematika menikahi mantan siswanya membuat heboh netizen. Zulkarnain guru matematika kelahiran 1969 ini menikahi muridnya sendiri yang bernama Nurasniza yang lahir pada 2002.

Kisah cinta mereka menjadi sorotan publik setelah Nurasniza mengunggah kisahnya di akun TikTok pribadinya @nasniza02. Dalam video yang diunggah ulang oleh akun @saysseismik.ig itu memperlihatkan foto mesra Nurasniza dengan suaminya.

Dia juga menceritakan bahwa kini mereka telah dikaruniai dua anak setelah dua tahun menikah. Nurasniza mengaku hubungannya terjalin paska satu tahun setelah dirinya lulus. 

Nurasniza mengaku bahwa Zulkarnain mampu meluluhkan hatinya dengan cara memperlakukannya dengan baik. Dia juga sangat bersyukur dapat bertemu dengan Zulkarnain dan menjadi suaminya meskipun usia mereka terpaut 33 tahun.

“Terima kasih Allah, karena meng-karuniakanku seorang lelaki yang mampu menjadi imam di setiap salatku. Menjadi pendorong di setiap peng-hijrahanku. Menjadi ayah untuk buah hati kami. Terima kasih Allah atas kesetiaan hatinya. Semoga ini menjadi permulaan keluarga yang baik untuk kami menuju surgamu amin," tulis Nurasniza dalam keterangan video dikutip pada Jumat (21/7/2022). 

Kisah cinta sejoli yang terpaut usia sangat jauh ini mendapatkan tanggapan yang cukup beragam dari netizen, beberapa mendukung hubungan pasangan ini dan adapula yang menentang hubungan cinta beda usia ini.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Deliraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut