Kecelakaan Maut Dua Nenek Tewas dalam Peristiwa Mobil vs Kereta Api di Sunggal 

Vitrianda Hilba Siregar
Kecelakaan maut dua nenek menjadi korban jiwa dalam kecelakaan tragis antara mobil Daihatsu Sigra dan Kereta Api (KA) Srilelawangsa di perlintasan tanpa palang pintu di Jalan Stasiun. Foto: Ist

DELISERDANG, iNewsDeliRaya.id- Kecelakaan maut dua nenek menjadi korban jiwa dalam kecelakaan tragis antara mobil Daihatsu Sigra dan Kereta Api (KA) Srilelawangsa di perlintasan tanpa palang pintu di Jalan Stasiun, Desa Lalang, Kecamatan Sunggal, Deliserdang, Sumatera Utara, pada Jumat malam (12/7/2024).

Mobil bernomor polisi BK 1707 GM yang dikemudikan Anita Lubis (59) ditabrak KA Srilelawangsa yang melintas dari arah Binjai menuju Medan. Diduga, pengemudi Sigra tidak mendengar klakson kereta yang akan melintas, sehingga kecelakaan pun tak terhindarkan.

Dua penumpang mobil, Noviarti (60) dan Sri Sulistianingsih (61), mengalami luka parah di bagian kepala dan meninggal di lokasi kejadian. Pengemudi mobil, Anita Lubis, selamat namun mengalami luka di bagian kepala dan dilarikan ke RS Bina Kasih Medan.

Tiga orang warga sekitar lokasi kejadian juga turut terluka akibat dihantam mobil Sigra yang terpental usai tertabrak kereta. Saat ini, mereka masih dirawat karena mengalami syok.

Kasus kecelakaan ini ditangani Unit Lantas Polsek Sunggal. Mobil yang terlibat kecelakaan telah dievakuasi ke kantor polisi, sedangkan KA Srilelawangsa sudah melanjutkan perjalanan ke Stasiun Medan.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network