Pria Penjual Mie Aceh Hoegata Ditemukan Tewas Membusuk di Kamar Warung

Vitrianda Hilba Siregar
Seorang pria paruh baya berinisial A ditemukan tewas dalam kondisi membusuk di kamar Warung Mie Aceh Hoegata, Jalan Makmur, Pasar II Tembung, Desa Bandar Khalipah, Kecamatan Percut Seituan, Deliserdang. Foto: Ilustrasi

Mayat A kemudian dievakuasi ke RS Bhayangkara Medan untuk keperluan penyelidikan. Pihak kepolisian masih belum bisa memastikan penyebab kematian penjual mie Aceh tersebut.

"Untuk sementara masih kami lidik. Tapi dari informasi warga, korban sudah lama tidak terlihat, sekitar sebulan terakhir," kata Kompol Jhonson.

Kepala Dusun VI, Desa Bandar Khalipah, Kecamatan Percut Sei Tuan, Dasrizal, menduga ada kejanggalan dalam kematian A. Hal ini didasari karena hilangnya beberapa barang milik korban dan ditemukannya pecahan botol di lokasi kejadian.

"Kesimpulan pastinya nanti dari polisi. Tapi katanya di dalam ada botol pecah, TV, dan sepeda motornya juga hilang," ungkap Dasrizal.

Dasrizal juga menambahkan bahwa A bukan warganya, melainkan warga pendatang yang sudah lama tinggal di Bandar Khalipah.

"Dia bukan warga kita. Sudah sekitar 2 minggu ini juga tidak terlihat. Sampai tadi ditemukan polisi dalam kondisi sudah membusuk," tutupnya.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network