Satres Narkoba Polrestabes Medan Gerebek Kawasan Bantaran Sungai Medan Sunggal 

Adi Palapa Harahap
Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Medan menggerebek di sebuah kawasan bantaran Sungai Medan Sunggal yang selama ini dikenal sebagai tempat transaksi narkoba. Foto: Adi Palapa Harahap

MEDAN, iNewsDeliRaya.id - Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Medan menggerebek di sebuah kawasan bantaran Sungai Medan Sunggal yang selama ini dikenal sebagai tempat transaksi narkoba.

Penggerebekan yang dilakukan pada hari Rabu (29/5/2024) tersebut, sempat diwarnai dengan aksi nekat dari para pelaku narkoba. Belasan pelaku nekat menceburkan diri ke sungai untuk menghindari petugas.

Namun, upaya para pelaku sia-sia. Petugas Satres Narkoba berhasil meringkus seorang pria yang diduga sebagai bandar narkoba beserta ibunya yang berperan sebagai perantara.

Dalam penggerebekan tersebut, petugas juga mengamankan barang bukti berupa sabu-sabu siap edar, alat isap sabu (bong),  timbangan digital dan uang tunai hasil penjualan narkoba.

Kasat Resnarkoba Polrestabes Medan, AKBP Jhon Rakutta Sitepu, mengatakan bahwa penggerebekan ini dilakukan berdasarkan informasi dari masyarakat yang resah dengan maraknya peredaran narkoba di kawasan tersebut.

"Kami terus berkomitmen untuk memberantas peredaran narkoba di wilayah hukum Polrestabes Medan. Kami tidak akan mentolerir segala bentuk aktivitas narkoba," tegas AKBP Jhon Rakutta Sitepu.

Pengungkapan kasus ini menjadi bukti keseriusan Polrestabes Medan dalam memerangi narkoba. Diharapkan dengan semakin gencarnya operasi pemberantasan narkoba, peredaran narkoba di Kota Medan dapat ditekan dan masyarakat dapat hidup dengan aman dan nyaman.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network