Rayakan Hari Pelanggan 2025 Tingkatkan Kualitas Layanan pada Pelanggan

JAKARTA, iNewsDeliRaya.id - Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional 2025, Astra Credit Companies (ACC) memberikan berbagai apresiasi untuk pelanggan setianya. Program ini meliputi hadiah logam mulia, voucher potongan angsuran senilai Rp1.000.000, pemeriksaan kesehatan gratis, layanan pembersihan jamur kaca mobil, serta diskon denda hingga 50%.
Penyerahan hadiah utama berupa emas dan voucher dilakukan langsung oleh Chief Operating Officer (COO) ACC Devy Santoso Jayadi, didampingi EVP Retention Business Vivi Elvira, EVP Retail Operation Jeanny Fransisca, serta jajaran Regional Retail Operation Business Head, Yayan Yulianti dan Ferry Hidayat.
Acara berlangsung di kantor pusat ACC, Jalan TB Simatupang No. 90, Jakarta, Rabu (10/9/2025).
COO ACC, Devy Santoso, mengatakan apresiasi ini merupakan bentuk terima kasih kepada pelanggan yang terus mendukung perjalanan ACC.
“Setiap pencapaian ACC adalah hasil dari kepercayaan pelanggan yang terus mengiringi perjalanan kami. Untuk itu, di Hari Pelanggan Nasional 2025 ini kami mempersembahkan program-program menarik sebagai bentuk nyata dari apresiasi atas kesetiaan pelanggan kami,” ujar Devy.
ACC memberikan logam mulia kepada pelanggan dengan pengajuan kredit terbanyak selama periode Januari–Juli 2025. Sementara itu, voucher potongan angsuran Rp1.000.000 diberikan kepada pelanggan dengan riwayat pembayaran baik yang mengajukan pembiayaan ACC Danaku.
Bagi pelanggan yang datang langsung ke kantor cabang, ACC memberikan souvenir menarik dan diskon denda hingga 50%. Khusus di kantor cabang ACC TB Simatupang, pelanggan juga bisa mendapatkan layanan kesehatan gratis dan pembersihan jamur kaca mobil.
Selain memberikan apresiasi kepada pelanggan, ACC juga menerima Apresiasi Hari Pelanggan Nasional dalam ajang ThinkCustomer Evening, sebagai perusahaan yang konsisten menempatkan pelanggan sebagai mitra utama.
ACC juga mendapat pengakuan melalui Service Quality Award, yang diberikan kepada perusahaan dengan layanan terbaik berdasarkan Service Quality Index (SQI). Penilaian ini meliputi aksesibilitas layanan, proses pelayanan, kualitas SDM, dan solusi layanan.
Dengan berbagai program ini, ACC menegaskan komitmennya untuk terus meningkatkan kualitas layanan dan memberikan pengalaman terbaik bagi para pelanggan setia.
Editor : Suriya Mohamad Said