get app
inews
Aa Read Next : Sat Res Narkoba Berhasil Amankan Pelaku Penyalahgunaan Narkotika Jenis Ganja 173 kg

Polresta Deli Serdang Tingkatkan Pengamanan Gudang Logistik Pilkada 2024

Minggu, 06 Oktober 2024 | 20:44 WIB
header img
Personel Polresta Deli Serdang melaksanakan pengamanan tahapan Pilkada di wilayah hukumnya.

DELISERDANG, iNewsDeliraya.id- Pada Operasi Mantap Praja Toba 2024, pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Deli Serdang, personel Polresta Deli Serdang melakukan pengamanan setiap tahapan Pilkada di wilayah hukum Polresta Deli Serdang, pada minggu (06/10) Pagi.

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Raphael Sandhy Cahya Priambodo, SIK mengatakan, selain melaksanakan pengamanan di KPU dan Bawaslu pihaknya juga melaksanakan pengamanan intensif di gudang logistik Pilkada Tahun 2024 Kabupaten Deli Serdang.

"Kegiatan pengamanan di gudang logistik pilkada ini mencakup patroli, pemberian himbauan dan pengawasan ketat terhadap fasilitas penyimpanan logistik Pilkada 2024," ujarnya.

Lanjut Kapolresta, ini merupakan upaya Polresta Deli Serdang menjamin keamanan dan integritas proses pemilihan umum Kabupaten Deli Serdang. Pengamanan gudang logistik menjadi krusial mengingat tempat tersebut menyimpan berbagai perlengkapan dan dokumen penting terkait pelaksanaan Pilkada.

“Kami melakukan pengawasan ketat 24 jam memastikan tidak ada gangguan  upaya penyusupan membahayakan integritas pemilihan,” ujarnya.

Selain pengamanan fisik, personel juga memberikan himbauan kepada masyarakat sekitar untuk turut serta menjaga keamanan dan melaporkan jika ada hal-hal mencurigakan di sekitar gudang logistik.

"Dengan pengamanan ketat dan menyeluruh, diharapkan Pilkada di Wilayah hukum Polresta Deli Serdang dapat berlangsung dengan aman, damai dan demokratis," tutupnya.

Editor : Sadam Husin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut