get app
inews
Aa Read Next : PWI Sumut Minta Pelepasan Tanah BUMN untuk Perumahan Wartawan di Sampali Deliserdang

Umumkan Putus, Nine Naphat Tak Hapus Foto Baifern Pimchanok di Instagram

Sabtu, 06 Juli 2024 | 11:00 WIB
header img
Aktor Thailand Nine Naphat masih menjadi sorotan publik usai kisah cintanya dengan Baifern Pimchanok kandas di tengah jalan. Foto: IG

JAKARTA, iNewsDeliRaya.id - Aktor Thailand Nine Naphat masih menjadi sorotan publik usai kisah cintanya dengan Baifern Pimchanok kandas di tengah jalannya. Putusnya hubungan mereka turut membuat netizen sedih dan ikut galau.

Nine sendiri sempat menyampaikan sosok Baifern merupakan gadis yang baik untuknya. Ekspresi menangis Nine usai mengabarkan kabar putusnya ini juga sontak viral di media sosial.

Sementara itu, Nine nampaknya juga enggan membuang kenangan manisnya dengan Baifern meski tak lagi bersama. Melihat akun Instagram-nya, @naphat_nine, bintang film Friendzone ini terlihat masih menyimpan sederet foto kebersamaannya dengan sang mantan.

Menurut pantauan MNC Portal Indonesia, Sabtu (6/7/2024), terlihat Nine masih menyimpan video dirinya dan Baifern saat pergi mendaku gunung di Swiss. Adapula sederet potret liburan mereka di Swiss pada Mei 2024 lalu.

Selain itu, aktor 28 tahun ini juga masih menyimpan video saat dirinya mendapat kejutan ulang tahun dari Baifern. Terlihat aktris 31 tahun ini begitu bahagia saat bisa memberikan kejutan dan hadiah spesial di ulang tahun Nine.

Masih ada pula juga deretan potret Nine dan Baifern selama mereka menjalin asmara. Nine seolah tak ingin membuang kenangan indah mereka dan tak menghapusnya dari Instagram pribadinya.

Sama seperti Nine Naphat, Baifern Pimchanok juga masih menyimpan foto kenersamaan mereka di Instagram pribadinya, @baifernbah. Netizen bahkan ramai mengomentari unggahan-unggahan tersebut dan ikut bersedih atas kabar putusnya mereka.

Sebagai informasi, putusnya hubungan Nine Naphat dan Baifern Pimchanok menghebohkan netizen termasuk di Indonesia. Warganet Tanah Air ikut kaget jalinan asmara dua bintang Thailand ini kandas di tengah jalan setelah 2 tahun bersama. Diduga hubungan mereka kandas lantaran terhalang restu dari ibunda Nine Naphat.

Sebelumnya, Nine dan Beifern sudah bersahabat selama lima tahun sebelum keduanya memutuskan pacaran. Keduanya bahkan membintang film Thailand, Friendzone yang hits di tahun 2019.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut