get app
inews
Aa Read Next : Permintaan Elemen Masyarakat Sumut, Nikson Nababan Siaap Maju Pilgub Tunggu Instruksi Megawati

Gerakan Sahabat Nikson Bersama Generasi Milenial Komunitas Motor Berbagi Takjil di Medan

Jum'at, 29 Maret 2024 | 01:05 WIB
header img
Relawan Gerakan Sahabat Nikson (GSN) bersama Generasi Milenial Komunitas motor di Medan usai pembagian takjil.

Medan, iNewsDeliRaya.id - Ratusan relawan Gerakan Sahabat Nikson (GSN) bersama Generasi Milenial Komunitas motor di Medan, membagikan seribu paket takjil di lima tempat berbeda di Kota Medan.

Takjil diberikan kepada para pengguna jalan yang lewat baik mobil, motor,  dan pengguna jalan lainnya. Tampak terlihat para relawan sangat bersemangat, ditambah lagi, dengan kehadiran Bakal Calon Gubernur Sumut Nikson Nababan di Jalan Seroja Medan Sunggal.

Akbar Salah satu pengendara, mengapresiasi aksi berbagi takjil oleh  relawan Nikson Nababan. Menurutnya, masih banyak para  pengendara masih terjebak di jalanan pada saat berbuka puasa tiba, dengan  adanya pembagian takjil ini, bisa meringankan kami berbuka puasa.

"Alhamdulillah, takjil ini bisa membantu  buka puasa di jalan , sebelum kita sampai ke rumah, semoga mendapatkan keberkahan, " ucapnya.

Bagas mewakili relawan Gerakan Sahabat Nikson (GSN) dan Generasi Milenial Komunitas motor mengucapkan terimakasih kepada  teman-teman yang sudah hadir untuk membantu  mensukseskan acara ini, semoga apa yang kita ingin bisa kita dapat kedepan.

Menurutnya, saat ini, kaum Milenial sudah tidak sabar dengan sosok Nikson Nababan untuk memimpin Sumut kedepan, apalagi beliau adalah kader PDI Perjuangan  sudah memimpin Kabupaten Tapanuli Utara selama dua periode dan membawa perubahan di Taput.

“Kami mendesak bang Nikson bisa maju sebagai Cagub Sumut 2024,  mendapatkan restu dari ibu Megawati Soekarno Putri," tutupnya.

Editor : Sadam Husin

Follow Berita iNews Deliraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut