get app
inews
Aa Read Next : Ir. Rudi Zulham Hasibuan Pemilu Serentak 2024 Ajang Memperkokoh Persatuan dan Kesatuan Bangsa

Ketua BM PAN Medan Lanjut Dua Periode DPRD Sumut

Jum'at, 01 Maret 2024 | 16:46 WIB
header img
Ustadz M Faisal Bahar IRKH Bendahara DPW PAN Sumatera Utara.

Medan, iNewsDeliRaya.id - M Faisal Bahar IRKH Bendahara DPW PAN Sumatera Utara, kembali lagi menjabat menduduki kursi DPRD Provinsi Sumatera Utara.

Ketua DPD BM PAN Medan ini memperoleh suara 24.002 keluar sebagai pemenang di internal PAN dengan 98% data masuk baik melalui C1 dan hasil rekapitulasi di PPK Kecamatan, sementara tercatat suara Partai PAN memperoleh suara yang cukup untuk menduduki kursi ke 6 dengan jumlah 54.835 suara. 

" Terima kasih kepada siRekap KPU selalu mengupdate Salinan C 1 melalui website. https://pemilu2024.kpu.go.id/ sehingga membantu rekapitulasi suara dari TPS – TPS secara cepat," ucap Faisal kepada iNewsDeliRaya.id, Jumat (1/3) Sore.

Ia berharap, kedepannya Partai PAN bersama seluruh kader simpatisan bisa tetap solid dan insyallah bisa memenangkan kembali di pemilu yang akan datang. 

Ditahun ini, M Faisal menduduki kursi DPRD Provinsi Sumut untuk periode kedua. Dan semua ini berkat dukungan masyarakat yang mempercayakan amanah kepada M Faisal.

"Alhamduliah kinerja baik selama 4 tahun menjalankan mandat rakyat sebagai anggota DPRD sudah saya jalankan, semoga kedepan bisa baik lagi," katanya.

Faisal menambahkan, walaupun suara ini dikatakan menurun dari 2019 jumlah suara PAN mencapai 80.000 suara, ini dikarenakan reborn nya partai golkar di pemilu ini bahkan di dapil yang sama mereka di prediksi bisa 2 kursi menyusul PDI-P dan PKS yang sudah 2 Kursi.

 

 

Editor : Sadam Husin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut