get app
inews
Aa Read Next : Peringatan HBP ke-59, Kakanwil Sumut Pimpin Touring Bersama dan Bakti Sosial Pemasyarakatan Peduli

Ribuan Massa Pendukung Alex Tampubolon Meriahkan Kampanye dan Bakti Sosial di Medan Marelan

Senin, 05 Februari 2024 | 10:30 WIB
header img
Massa pendukung tergabung dalam tim Sahabat Alex Tampubolon (Sahata) bersama Helmax Alex Sebastian Tampubolon, SH, MH, calon anggota legislatif DPRD Kota Medan dari Partai Golkar.

Medan, iNewsDeliRaya.id - Ribuan massa pendukung calon anggota legislatif DPRD Kota Medan dari Partai Golkar, Helmax Alex Sebastian Tampubolon, SH, MH, hadir melakukan kampanye dan bakti sosial di Jalan Marelan Raya, Tanah Enam Ratus, Kecamatan Medan Marelan, pada Minggu (4/2) pagi.

 

Massa pendukung tergabung dalam tim Sahabat Alex Tampubolon (Sahata), juga memperagakan jogetan "Gemoy" yang menunjukkan dukungan terhadap pasangan calon (paslon) presiden Prabowo Subianto dan calon wakil presiden Gibran Rakabuming Raka.

tim Sahata juga terlihat dengan semangat menyanyikan lagu Partai Golkar dan menyerukan nama Helmax Alex Sebastian Tampubolon, SH, MH pada kampanye tersebut.

Kegiatan bakti sosial kali ini, Alex Tampubolon menyediakan pasar murah, donor darah, dan sejumlah hadiah lucky draw kepada para massa pendukungnya.

Helmax Alex Sebastian Tampubolon, SH, MH mengatakan, bakti sosial merupakan kegiatan rutinitas dilakukannya bersama partai Golkar sebelum mencalonkan menjadi anggota legislatif.

Untuk itu, Alex memohon doa dan dukungan terhadap masyarakat dapil II kota Medan pada pemilu 2024 mendatang. Sebab, dirinya memiliki cita-cita untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat.

 

Editor : Sadam Husin

Follow Berita iNews Deliraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut