get app
inews
Aa Read Next : Polsek Sunggal Cokok Komplotan Pencurian Spesialis Bobol Rumah

Tohom Purba Optimis Satu Putaran Prabowo-Gibran

Sabtu, 03 Februari 2024 | 15:17 WIB
header img
Ketua Umum Pusat Relawan Martabat Prabowo-Gibran KRT Tohom Purba

Medan, iNewsDeliRaya.id -  Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Relawan Martabat Prabowo-Gibran Provinsi Sumatera Utara (Sumut) menyampaikan deklarasi dukungan Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pada Pemilu 2024 satu putaran.

Pernyataan itu disampaikan Ketua DPD Relawan Martabat Prabowo-Gibran Provinsi Sumut Esra Ginting Manik di Sagar Cafe Jalan HM. Joni, Kota Medan, Jumat (2/2/).

Esra yakin dengan visi dan komitmen Prabowo-Gibran akan membawa kemajuan serta kesejahteraan bagi seluruh rakyat Indonesia.

"Karena itu bersama-sama kami siap berkontribusi dan berjuang untuk mewujudkan masa depan yang lebih baik bagi negara ini," sebut Ketua DPD Relawan Martabat Prabowo-Gibran Provinsi Sumut Esra Ginting Manik didampingi Sekretaris Albert RM Siagian dan Bendahara Efendy Baringin Munthe.

Dalam kegiatan deklarasi tersebut turut dihadiri langsung Ketua Umum Pusat Relawan Martabat Prabowo-Gibran KRT Tohom Purba yang sekaligus pengesahan struktur kepengurusan DPD Relawan Martabat Prabowo-Gibran Provinsi Sumut

Ia mengatakan, pemilih yang belum menentukan pilihannya kurang lebih hampir 10 persen. "Jadi kita mengharapkan dengan adanya dukungan relawan-relawan seperti ini para pemilih bisa menentukan sikap dan pilihannya yang mudah-mudahan bisa ke Prabowo-Gibran," ungkapnya.

Dia menyebutkan, pihaknya mendukung Prabowo-Gibran satu putaran karena berkomitmen melanjutkan pembangunan yang dijalankan Jokowi.

Pihaknya melihat selama kepemimpinan Jokowi selama hampir 10 tahun (dua periode) sangat bermanfaat bagi Indonesia dan terlihat.

"Kita katakan di Sumut aja, kita melihat bagaimana dampak pembangunan infrastruktur itu sendiri. Misalnya juga di daerah seperti Danau Toba yang menjadi kebanggaan Sumut, tiap tahun ada dua even Internasional yang telah dilaksanakan disana," terangnya.

Selain itu juga pemerintah pusat mempersiapkan Kuala Tanjung menjadi Pelabuhan Internasional. Mungkin menyaingi pelabuhan di Singapura dan Kuala Lumpur.

Dia juga menambahkan, akan terus melaksanakan pertemuan-pertemuan seperti ini sampai hari "H". Hal ini untuk mempengaruhi pemilih yang belum menentukan pilihannya.

"Setiap pertemuan nanti akan diselingi oleh Tor-tor Pariban yang dibuat tim Relawan Martabat agar bisa mempengaruhi pemilih Batak," pungkasnya.

Editor : Sadam Husin

Follow Berita iNews Deliraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut