get app
inews
Aa Read Next : Anji Manji Rayakan Anniversary Pernikahan saat Proses Cerai: Mungkin Perayaan Terakhir

Kunjungi BRI, Polisi Lalu Lintas Sampaikan Tips Cegah Kecelakaan

Kamis, 16 November 2023 | 15:58 WIB
header img
Personel Satuan Lalulintas Polres Labuhanbatu menyampaikan tips agar terhindar dari kecelakaan saat sosialisasi tertib berlalu lintas yang dilakukan di kantor Bank Rakyat Indonesia (BRI) Branch Office Rantauprapat, Kamis (16/11/2023). Foto: Randi Kurniawan

LABUHANBATU, iNewsDeliRaya.id – Personel Satuan Lalulintas Polres Labuhanbatu menyampaikan tips agar terhindar dari kecelakaan saat sosialisasi tertib berlalu lintas yang dilakukan di kantor Bank Rakyat Indonesia (BRI) Branch Office Rantauprapat, Kamis (16/11/2023).

Saat dikonfirmasi, Kanit Regident Satlantas Ipda Chairil mengatakan, materi yang disampaikan adalah tentang etika dalam berkendara, persiapan yang harus dilakukan, kelengkapan surat-surat kendaraan serta tidak mengemudi dalam keadaan mengantuk.

“Karyawan disinikan mayoritas pengguna kendaraan kan, jadi ini untuk mengurangi fatalitas korban kecelakaan. Kita sampaikan bagaimana etika berkendara, kelengkapan surat, sebelum berangkat pastikan kendaraan dalam kondisi baik, pengendara juga harus dalam kondisi prima dan selalu taati peraturan dalam berkendara,” ujarnya.

Kanit menuturkan bahwa BRI merupakan satu-satunya perusahaan yang pertama kalinya menerima sosialisasi ini. 

“Ini yang perdana di perusahaan, kita patut apresiasi mereka yang sudah meluangkan waktunya, inipun tadi jam apel mereka kita lakukan, sebab kalau siang ada yang sudah kelapangan jadi tidak semua bisa mengikuti kan,” katanya.

Selain itu, hal serupa juga akan dilakukan kepada pengemudi becak serta berbagai instansi lainnya. “Kalau sekolah sudah kita lakukan juga, ini akan menyasar kea bang becak tapi masih disesuaikan kapan mereka bisa ngumpul,” jelasnya.

Sementara Pemimpin Cabang BRI Winoto melalui Manager Bisnis Mikro (MBM) Marihot menyebut, kegiatan ini juga diikuti oleh seluruh Kantor Unit yang ada dibawah supervisi BRI BO Rantauprapat.

“Sosialisasi juga diikuti 15 unit kerja di bawah supervisi BRI BO Rantauprapat melalui zoom meeting. Kita berharap hal ini dapat memberikan manfaat bagi karyawan,” bilang dia.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut