get app
inews
Aa Read Next : Ir. Rudi Zulham Hasibuan Pemilu Serentak 2024 Ajang Memperkokoh Persatuan dan Kesatuan Bangsa

HUT Deli Serdang Ke-77, Pancur Gading Hotel dan Resort Adakan Bazar Kuliner Gratis Bersama 25 UMKM

Selasa, 27 Juni 2023 | 17:28 WIB
header img
Semarak Rasa Hut Ke 77 Deli Serdang. Pancur Gading Hotel dan Resort Adakan Bazar Kuliner Gratis Bersama 25 UMKM.

DELISERDANG,iNewsDeliraya.id- Dalam Rangka HUT Deli Serdang ke-77 Pancur Gading Hotel dan Resort mengadakan bazar kuliner gratis terbesar Se-Deli Serdang pada hari Sabtu (1/7).

Hal ini dikatakan Lara Maswita, selaku General Manager Pancur Gading Hotel dan Resort menyampaikan bahwa salah satu tujuan dan harapan dari Tim Management Pancur Gading Hotel dan Resort dalam acara ini adalah  semoga Deli Serdang semakin dikenal dengan berbagai wisata menarik dan menjadi salah satu tempat favorite saat berada di Sumatera Utara.

" Pancur Gading Hotel dan Resort mengajak 25 UMKM setempat  menjadi  pendamping dalam acara Bazar Kuliner secara gratis ini,"Kata Lara Maswita kepada iNewsDeliraya.id, Rabu (27/6) siang.

Lanjut Lara Maswita, Hotel Pancur Gading dan Resort berharap melalui wadah yang disediakan dan didukung penuh dengan segala aspek promosi seperti bekerjasama dengan selebgram Kota Medan serta Stasion TV Nasional semoga dapat bersama- sama membuat UMKM Deli Serdang semakin maju dan dikenal luas oleh banyak orang.

"Tentunya sebagai salah satu Hotel  terletak dikawasan Deli Serdang, selaku pihak Management sangat mendukung kemajuan Kecamatan Namorambe yang terbaik di Sumatera Utara,"ungkapnya.

Editor : Sadam Husin

Follow Berita iNews Deliraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut