get app
inews
Aa Read Next : Profil Januazir Chuwardi Direktur Pabrik Sirup Merek Sarang Tawon Maju Caleg DPRD Sumut dari Perindo

Anak Gubernur Sumut ke-17, Ryan Novandi Gabung ke Perindo

Senin, 12 Juni 2023 | 01:15 WIB
header img
Bergabung Ke Partai Perindo: Ketua Partai Garuda SU, Ardiansyah Tanjung dipakaikan uniform oleh Ketua Rudi Zulham Hasibuan (engah) menandai bergabungnya ke Partai Perindo di Sekretariat Jalan Cut Nyak Dien 1 Medan, Selasa (6/6) disaksikan Pahala Sitorus (kiri) dan Rismanto Hasibuan (kanan). Seterusnya ananda Gubernur SU ke-17, T M Ryan Novandi BBus MIB turut bergabung dan ditetapkan menjadi pengurus partai.

MEDAN,iNewsDeliraya.id- T M Ryan Novandi BBus MIB, anak Gubernur Sumatra utara ke-17 resmi bergabung dan ditetapkan menjadi pengurus DPW Partai Perindo Sumut dan siap maju menjadi Bacaleg Partai Perindo.

Hal ini disampaikan Ketua DPW Perindo Sumut Rudi Zulham Hasibuan didampingi
pengurus Rismanto Hasibuan dan Pahala Sitorus.

Rudi Zulham Hasibuan mengatakan, Kamis kemarin memublikasikan Dr Ir Haji Tengku Erry Nuradi MSi dimajukan partainya menjadi bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) ke DPR RI dari Daerah Pemilihan (Dapil) Sumut 1 melingkupi Medan - Deliserdang - Serdangbedagei - Tebingtinggi.


“Alhamdulillah, Ananda tercinta dari Gubernur SU ke-17, adinda T M Ryan Novandi BBus MIB turut bergabung dan ditetapkan menjadi pengurus DPW Partai Perindo dan siap maju menjadi Bacaleg Partai Perindo,” tambahnya didampingi pengurus Rismanto Hasibuan dan Pahala Sitorus.

T M Ryan Novandi adalah anak dari HT Erry Nuradi. Ini kali pertama ekonom internasional muda itu terjun ke politik dan berlabuh di partai dengan Ketua Umum Harry Tanoesoedibjo tersebut.

“Perlu pendekatan spesifik. Adinda T M Ryan Novandi orangnya kritis. Bersedia bergabung setelah melalui diskusi panjang serta menelisik sangat dalam soal perpolitikan Indonesia, termasuk mencari tahu dengan pasti hak dan tanggung jawab sebagai pengurus,” tambah Rudi.

Sebelumnya, Selasa (6/6), Ketua Partai Garuda SU, Ardiansyah Tanjung bergabung ke Partai Perindo dan maju sebagai Bacaleg. Bergabungnya tersebut ditandai dengan pemakaian uniform kepartaian.

Aktivis dan mantan pengurus KNPI Sumut serta organisasi kepemudaan tersebut disambut Ketua DPW dan pengurus, termasuk Pahala Sitotus yang sebelumnya menanggalkan keanggotaannya
Rudi mengatakan, semua individu yang bergabung ke Partai Perindo lebih dahulu mengetahui platform partai, visi dan misi.

 “Artinya, perjuangan politik harus sesuai dengan sikap partai,” tutupnya. 

 

Editor : Sadam Husin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut