get app
inews
Aa Read Next : Polsek Hamparan Perak Amankan Pencuri Handphone dari Amukan Massa

Camat dan Kades Kelambir Lepas Jemaah Haji kloter 16

Rabu, 07 Juni 2023 | 14:23 WIB
header img
Pelepasan Jemaah Haji kloter 16 di Kantor Camat Hamparan Perak.

DELISERDANG,iNewsDeliraya.id- Camat Hamparan Perak  Jahar Efendi Rambe bersama Kapala Desa Kelambir melepas keberangkatan jamaah calon haji Kloter 16 asal Kabupaten Deliserdang menuju Asrama Haji Medan dari kantor Camat Hamparan di Jalan Perintis Kemerdekaan, No.1, Simpang Beringin, Desa Kelambir, Rabu (7/6).

Pelepasan jamaah haji di hadiri Kapolsek Hamparan Perak  AKBP Zainal, Kapala KUA Misman Sag. Ketua KBIH Ustad Mursal Harahap, Kepala Desa Kelambir Ibrahim.

Dalam sambutannya, Camat Hamparan Perak Jahar Efendi Rambe kepada para jemaah haji keberangkatan haji yang ke dua untuk jamaah haji dari Hamparan Perak yang pertama delapan orang yang berangkat di kloter dua.

"Alhamdulia hari kedua 45 colon haji berangkat. kepada keluarga mengantar agar mengikhlaskan keberangkatan dan doakan sehat dan selamat dari berangkat hingga kembali,"jelasnya.

Ia menambahkan, keberangkatan jemaah haji dari kantor Camat Hamparan Perak menuju asrama haji dipadati oleh keluarga mengantar dan diharapkan pengantar untuk tidak ikut ke Asrama haji.

Sementara itu, Kapala KUA Hamparan Perak Misman Sag.Msi menjelaskan kepada para Jemaah haji berangkat melalui KBIH telah mendaftar di tahun 2012 lalu dan baru ini bisa berangkat di tahun 2023.

"Untuk jamaah haji muda hendaknya peduli kepada jemaah haji yang sudah lanjut usia dan tetap solid di dalam Tim,"ungkapnya.

 

Editor : Sadam Husin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut