get app
inews
Aa Read Next : Agnez Mo Kepergok Nyeruput Kopi Produk Pendukung Israel, Netizen: Kayak Enggak Ada Kopi Lain

PT Dinamika Dan Channel 88 Group Bagikan 300 Paket Beras Dan Gula

Kamis, 20 April 2023 | 15:48 WIB
header img
Handoko Hardjono, Tokoh Agama dan Ulama Ustadz Dr. H. Amhar Nasution, MA, K.H. Zulfiqar Hajar saat memberikan bantuan beras dan gula.

DELISERDANG, iNewsDeliraya.id -Menyambut Idul Fitri 1444 H, PT. Dinamika dan Channel 88 Group membagikan 300 paket beras 10 Kg dan gula 1 Kg kepada masyarakat sekitar lokasi pengerjaan proyek PT. Dinamika, di Jalan Lintas Sumatera KM 21,5 Desa Wonosari, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deliserdang.

Kegiatan yang begitu disambut antusias warga dengan dihadiri mewakili Perusahaan PT Dinamika dan Channel 88 Group Handoko Hardjono, Tokoh Agama dan Ulama Ustadz Dr. H. Amhar Nasution, MA dan K.H. Zulfiqar Hajar LC, Kapolsek Tanjung Morawa diwakili Personel Unit Intel dan Kepala Desa (Kades).

Mewakili Perusahaan PT Dinamika Handoko Hardjono mengatakan, penyaluran bantuan sosial menjelang hari raya Idul Fitri ini sebagai bentuk kepedulian perusahaan kepada warga, terutama menjelang hari Raya Idul Fitri, dimana kebutuhan masyarakat meningkat. "Dan hari ini adalah kepedulian kita yang ke tiga kali, sebelum juga ada syukuran pemberian santunan kepada 50 orang anak yatim piatu, tas sekolah, buku, pensil dan roti," katanya kepada iNewsDeliraya.id , Kamis (20/4/2023).

Handoko Hardjono menyampaikan, bahwa PT Dinamika yang bergerak dalam kontraktor dan dalam hal ini mendapat pekerjaan proyek penimbunan dengan tagline membangun negeri ini untuk masa depan yang lebih baik. "Artinya kami dapat kerjaan ini dari perusahaan besar, sehingga selesai pekerjaan pasti perusahaan besar ini akan bangun usaha yang sangat besar disini, dengan itu anak cucu ibu dan bapak pasti akan diutamakan bekerja disini sesuai pendidikan, pengalamannya," ungkap Handoko Hardjono disambut tepuk tangan warga.

Handoko Hardjono juga mengakui, bahwa dia juga telah melakukan pertemuan dengan pihak desa selama tiga kali, dimana pihak desa meminta untuk bantuan pembangunan masjid yang ada sekitar pengerjaan proyek.  "Dan saya dari awal berjanji dan mengatakan kami akan bantu jika pekerjaan kami sudah selesai,"tuturnya.

Tak lupa dengan adanya bakti sosial yang dilakukan PT Dinamika dan Channel 88 Group Handoko Hardjono pun berharap apa yang dilakukan perusahaannya mendapat keberkahan terlebih dilaksanakan pada bulan suci Ramadhan.

"Kami juga mengucapkan terimakasih atas dukungan dan doa masyarakat, doakan kami agar dapat terus berbagi, semoga adanya yang kami berikan dapat bermanfaat untuk masyarakat," kata sembari menyampaikan selamat menyambut Idul Fitri.

Sementara itu Ustadz Dr. H. Amhar Nasution, MA yang juga merupakan Pengurus Majelis Ulama Indonesia Sumatera Utara (MUI Sumut) dalam tausiyahnya menyampaikan, kepada warga adanya perusahaan yang bergerak dalam proyek penimbunan untuk bersyukur karena dapat memberikan dampak yang baik kepada masyarakat sekitar, seperti membuka lapangan pekerjaan hingga dapat memberikan bantuan seperti yang dilakukan saat ini. "Masyarakat harus bersyukur disini ada proyek penimbunan, maka kita bersyukur serta tetap mendoakan agar usahanya tetap lancar," katanya. 

Editor : Sadam Husin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut