get app
inews
Aa Read Next : Tohom Purba Optimis Satu Putaran Prabowo-Gibran

Patroli Samapta Polrestabes Medan, Amankan Dua Pencuri Besi

Rabu, 05 April 2023 | 16:21 WIB
header img
Dua pelaku dibekuk Tim Patroli Presisi Sat Samapta Polrestabes Medan

MEDAN, iNewsDeliraya.id- Dua orang pelaku pencuri besi di Jalan Bhayangkara Medan ES (42) Alamat Gg.Amal dan M (46) Alamat Jalan Karya Bakti, dibekuk oleh Tim Patroli Presisi Sat Samapta Polrestabes Medan. Rabu (5/4/2023) dini hari.

"Keduanya kepergok oleh Tim Patroli Presisi Sat Samapta Polrestabes Medan saat melintas di Jalan Wiliam Iskandar simpang Jalan Bhayangkara dengan mengendarai sepeda motor Honda Revo BK 4624 DQ dengan membawa sesuatu didalam karung Goni, "ucap Kasat Samapta Kompol Adam Malik.SH.

Kasat Samapta Kompol Adam Malik.SH. menjelaskan kedua pelaku diamankan karena petugas merasa curiga para pelaku, dan selanjutnya melakukan pemeriksaan badan dan barang didapat  potongan besi dan kayu disimpan dalam karung. 

"Hasil interogasi kepada kedua pelaku, mengakui besi dan kayu  diambil dari depan rumah warga yang berada di jalan Bhayangakara Medan, " sebutnya.

Lanjut Kasat, saat ini pelaku bersama barang bukti satu unit sepeda motor Honda Revo BK 4624 DQ dan satu buah karung Goni berisi Potongan Besi Beston dan Kayu diamankan, untuk kedua pelaku ES dan M sudah kami serahkan ke Polsek Percut Sei Tuan guna proses selanjutnya.

Editor : Sadam Husin

Follow Berita iNews Deliraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut