get app
inews
Aa Read Next : Kapolda Sumut Resmikan Polsek Pantai Labu 

Bupati Lantik Mantan Kadisnaker Deli Serdang Jadi Sekertaris Dewan

Jum'at, 24 Maret 2023 | 20:14 WIB
header img
Bupati Deli Serdang, H Ashari Tambunan saat melantik

 

DELISERDANG iNewsDeliraya.id - Bupati Deli Serdang, H Ashari Tambunan melantik Drs Binsar TH Sitanggang, MSP menjadi Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Deli Serdang di aula Cendana, Lantai II, Kantor Bupati Deli Serdang, Jumat (24/3/2023).

Sebelumnya, Drs Binsar Sitanggang menjabat sebagai Kepala Dinas Ketenagakerjaan (Kadisnaker) dan sekaligus Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris DPRD Deli Serdang tertuang dalam Surat Keputusan (SK) Bupati Deli Serdang No.192 Tahun 2023.

Terpilihnya Drs Binsar Sitanggang sebagai Sekwan DPRD Deli Serdang karena dia dianggap layak dan memenuhi kriteria dalam mengemban amanah yang diberikan, dibuktikan dengan sudah dilewatinya berbagai proses dan tahapan.

Bupati berpesan kepada Drs Binsar Sitanggang, untuk melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, paham tugas pokok dan fungsi (Tupoksi), kuasai peraturan, kenali potensi dan masalah yang ada, peka terhadap permasalahan, bangun dan ciptakanlah suasana kerja yang kondusif, pupuk kerjasama yang baik, lakukan koordinasi kepada semua pihak serta jangan pernah berpikir untuk bekerja sendiri.

"Saya berharap tidak akan mendengar ada keluhan dari masyarakat dan rekan-rekan anggota DPRD Kabupaten Deli Serdang yang diakibatkan oleh kurang maksimalnya saudara dalam bekerja. Kepada pendamping, diharapkan dapat memberi dorongan dan dukungan penuh karena kehadiran pendamping adalah penyemangat bagi saudara yang baru saja dilantik untuk berkarir dan berprestasi lebih baik lagi," harap Bupati.

Editor : Sadam Husin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut