get app
inews
Aa Read Next : Tohom Purba Optimis Satu Putaran Prabowo-Gibran

Tim PRC Ditsamapta Polda Sumut Bekuk 7 Remaja Diduga Anggota Genk Motor SBB

Senin, 20 Maret 2023 | 20:15 WIB
header img
Polda Sumut menangkap genk motor SBB

MEDAN, iNewsDeliraya.id - Tim Patroli Reaksi Cepat (PRC) Dit Samapta Polda Sumut menangkap genk motor SBB Minggu (19/3/23) sekira pukul 03.00 WIB.

Penangkapan itu berawal Patroli Rutin 3C (Curas Curat Curanmor) Tim PRC Dit Samapta Polda Sumut melihat rombongan remaja yang diduga genk motor di Jalan Sei Bilah dan Jalan Setia Budi, pada saat personil hendak berhenti dan menegur rombongan remaja tersebut melarikan diri dan terjadilah kejar-kejaran hingga masuk ke lorong pemukiman warga.

Akhirnya, 7 orang remaja yang diduga genk motor itu berhasil mengamankan, ketujuh remaja itu yang diduga hendak tawuran atau melajukan tindakan Kriminal, kepada personil Dit Samapta Polda Sumut para remaja itu mengaku dari anggota genk motor SBB (Setia Budi Berdarah).

Ketujuh remaja tanggung yang diamankan tersebut antara lain berinisial RS, S, SW, FJ, DK, RF, PEM, semuanya masih berstatus pelajar di berbagai sekolah, dari lokasi penangkapan Tim PRC juga berhasil mengamankan sejumlah barang buktit yang dibawa para pelaku 3 buah botol Miras, 2 buah celurit, 1 buah mercon

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Hadi Wahyudi membenarkan Penangkapan Tersebut. "Betul, hari Minggu subuh jam 03.00 WIB, Tim PRC Dit Samapta Polda Sumut mengamankan 7 remaja yang diduga hendak tawuran di daerah Setia Budi, saat ini masih dalam proses penyidikan Tim Jatanras Polda Sumut," ujar Hadi.

Editor : Sadam Husin

Follow Berita iNews Deliraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut