get app
inews
Aa Read Next : PKN Sumut Gelar Aksi Pemilu Damai

Seleb TikTok Andry Leonaire Resmi Gabung Perindo

Jum'at, 17 Maret 2023 | 13:05 WIB
header img
Seleb Tiktok Andry Leonaire Resmi Gabung Perindo. Foto: iNewsDeliSraya/Sadam Husin

DELISERDANG, iNewsDeliraya.id - Sekretaris Pemuda Perindo Provinsi Sumatera Utara, Daffasya Adnan Sinik SH menyebutkan bahwa seleb TikTok Andry Leonaire resmi melabuhkan hatinya untuk bergabung dengan Partai Perindo.

"Hari ini secara resmi, Pemuda Perindo Sumut kehadiran sosok Andry Leonaire yang multitalenta, laki-laki yang punya hampir setengah juta followers dan memiliki konten yang sangat mengedukasi masyarakat," ungkap Daffa.

Daffa menyebutkan, ini menjadi langkah besar Perindo Sumut dalam mengoptimalisasi kerja pemuda pada Pemilu 2024 yang akan datang.

"Saya yakin dan percaya, Partai Perindo Sumut siap menghadapi gelombang pada 2024 mendatang dan kami Pemuda Perindo sudah menyatakan diri untuk siap memenangkan dan bawa kapal ini menuju 5 besar," ucap Daffa.

Saat diwawancarai, selebgram asal Sumatera Andry Leonaire mengaku sangat senang bisa bergabung dengan Partai Perindo.

"Saya sangat senang dan bangga, karena Partai Perindo adalah partai yang menampung segala aspirasi dan etnis suku budaya. Sudah saatnya kita kerja sama bahu-membahu menangkan Perindo. Dan saya akan segera konsolidasi ke teman-teman sekalian agar seluruhnya dikaderkan Pemuda Perindo," ucap Andry.

Editor : Sadam Husin

Follow Berita iNews Deliraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut