get app
inews
Aa Read Next : Viral Aksi Sekelompok Pemuda Lakukan Pengeroyokan Dan Pengrusakan Di Medan Labuhan

Viral, Satu AC Split Dibagi Dua untuk Kamar Hotel, Temperatur Diatur Manajemen 

Senin, 24 Oktober 2022 | 11:02 WIB
header img
Viral, satu AC Split dibagi untuk dua kamar hotel menjadi heboh. Hal ini terjadi disebuah hotel di Mumbai, India. Foto: Twitter @confusedvichar

MUMBAI, iNewsDeliRaya.id - Viral, satu AC Split dibagi untuk dua kamar hotel menjadi heboh. Hal ini terjadi disebuah hotel di Mumbai, India dan menjadi viral setelah diposting oleh salah seorang tamu hotel yang menginap di Twitter.

Tamu tersebut bernama bernama Anurag Minu Verma dan harus berbagi sejuknya AC dengan tamu di kamar sebelahnya. 

Sebuah lubang dipasang untuk AC ditempatkan diantara dua kamar. Anurag menjelaskan saat dia berada dalam kamar, seseorang  di kamar sebelahnay memainkan lagu ikonik 'Ganpat' dari film 'Shootout at Lokhandwala,' hingga jam 4 pagi dna terdengar jelas dari lubang AC tadi.

"Itu benar-benar kamar AC split yang dibagi menjadi dua kamar," tulis Verma seperti yang dikutip dari Indiatimes, Senin (24/10/2022). 

Lebih lanjut Verma menambahkan, bahwa pembagian satu AC untuk dua kamar itu bukan ide yang baik, meski dengan alasan untuk menghemat biaya.

Dalam tweet terpisah, Verma menjelaskan, bahwa tidak ada kamar yang memiliki remote AC. Karena itu, pengunjung tidak bisa mengubah suhu AC atau mematikannya.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Deliraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut