get app
inews
Aa
Read Next : Candaan Pak Bhabin Bikin KSAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman Tertawa Lepas

Anak KSAD Jenderal TNI Dudung Abdurahman Lulus Jadi Taruna Akmil

Selasa, 04 Oktober 2022 | 10:30 WIB
header img
KSAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman. Foto: Widori

BATURAJA, iNewsAsahanRaya.id - Anak KSAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman yakni Mohammad Akbar Abdurachman lulus menjadi Taruna Akmil TNI AD.

Aspers Kasad Mayjen TNI Darmono Susastro mengatakan putra KSAD adalah anak yang berprestasi. Dia membantah adanya manipulasi kelulusannya menjadi Taruna Akmil TNI.

"Terkait tinggi badan itu bervariasi karena kebijakan KSAD, kemudian terkait putra bapak KSAD, dia itu ranking satu dan tidak ada modifikasi, saya punya datanya. Yang bersangkutan dikatakan (tinggi) 160 tapi tingginya sama dengan saya ada fotonya saya tinggi 174, Akbar putra KSAD tingginya 175,1," Kata Mayjen Darmono.

Sementara KSAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman angkat bicara terkait perubahan syarat tinggi badan masuk taruna TNI yang Disampaikan Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa.

Isu ketidakharmonisan Jenderal Dudung dengan Jenderal Andika Perkasa sempat santer. Termasuk terkait perubahan persyaratan tinggi badan masuk Taruna TNI yang dikaitkan berbagai kalangan dengan polemik putra KSAD.

Hal itu dibantah keras Jenderal Dudung ditanya saat latihan antar Batalyon di Puslatpur Baturaja, pada Minggu (2/10/2022)

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Deliraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut