get app
inews
Aa Read Next : Agnez Mo Kepergok Nyeruput Kopi Produk Pendukung Israel, Netizen: Kayak Enggak Ada Kopi Lain

Oknum Anggota DPRD Labuhanbatu Dilabrak Istri Kedua, Tagih Biaya Hidup

Senin, 26 September 2022 | 07:47 WIB
header img
Pertemuan antara oknum anggota DPRD Labuhanbatu Ahmad Chairul Hasibuan dengan istri keduanya Noni Indriaty di Rumah Makan Lembur Kuring Rantau Prapat, Rabu (21/9/22) lalu. Foto Ist.

 

 

 

 

Menurut keterangan Noni kepada wartawan, dirinya berstatus janda anak empat menikah dengan Irul anggota dewan pergantian antar waktu itu Tahun 2016 silam di rumah tuan Kadi di Tangguk Bongkar X Medan Denai.
“Namun buku nikah kami dikeluarkan oleh Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Gunung Meriah Kabupaten Deli Serdang tertanggal 9 November 2016 oleh Kepala KUA Achiruddin,”tuturnya.

Dikisahkan Noni yang pernah bekerja di Hiswana Migas (Himpunan Wiraswasta Minyak dan Gas) tersebut bahwa ekonomi suami keduanya Ahmad Chairul sebelum menikahi dirinya terbilang melarat. Bahkan Noni mengaku banyak mengurus suaminya, mulai dari pakaian hingga perawatan.

“Dulu baru-baru kenal sama saya, hajab kali penampilannya. Malu pun liatnya. Saya pun memberanikan diri untuk menggadaikan rumahnya untuk modal dia maju jadi anggota dewan. Jumlahnya ratusan juta, setelah menikah malah saya tertekan bathin. Saya pernah dianiaya dia sampai mengalami trauma,”ungkap Noni.

Editor : Sartana Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut