get app
inews
Aa
Read Next : Pengelola 714,90 Hektar Kebun di Pantai Labu Bantah Penelantaran Lahan

Oknum Anggota TNI Bak Koboi Liar Acung Senjata Api di Jalan Tol kepada Pengedara Lain

Selasa, 20 September 2022 | 11:38 WIB
header img
Oknum anggota TNI menodongkan senjata api ke pengendara lain di Tol Jagorawi arah Jakarta pada Minggu (18/9/2022) pukul 14.22 WIB. Foto: Tangkapan Layar

JAKARTA, iNewsDeliRaya.id - Oknum anggota TNI menodongkan senjata api ke pengendara lain di Tol Jagorawi arah Jakarta pada Minggu (18/9/2022) pukul 14.22 WIB.

Oknum anggota TNI tersebut mengendari Mobil Fortuner dengan nomor pelat kendaraan dinas Kementerian Pertahanan (Kemenhan).

Direktur Pembinaan Penegakan Hukum POM TNI Kolonel Laut (PM) Khoirul Fuad membenarkan pelat yang digunakan merupakan pelat Kemhan. Kemudian, pengemudi adalah anggota TNI. 

"Pelatnya itu pelat Kemhan. Sudah didapati yang bersangkutan merupakan pengamanan Kemhan," ujar Khoirul, Senin (19/9/2022). "Karena yang mengemudikan prajurit TNI untuk kewenangannya dari Puspom TNI," sambungnya. 

Dia menjelaskan awalnya pihaknya berkoordinasi dengan Kepala Bagian Pengamanan di Kemhan terkait video viral tersebut. Setelah diketahui, Kemhan langsung mengamankan AS pada Senin (19/9/2022) pagi untuk menjalani pemeriksaan. 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Deliraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut