Logo Network
Network

DPRD Labusel Doyan Raker di Hotel Berbintang di Luar Daerah

Sartana Nasution
.
Senin, 19 September 2022 | 21:44 WIB
DPRD Labusel Doyan Raker di Hotel Berbintang di Luar Daerah
DPRD Labusel melaksanakan Raker sidang tahun 2022 menyusun agenda dewan selama setahun untuk tahun 2023 di Hotel Sibayak Brastagi. Foto: Ist.

 

 

 

 

Seperti pekan lalu, DPRD Labusel melaksanakan Raker menyusun agenda dewan selama setahun untuk tahun 2023 di Hotel Sibayak Brastagi. Kegiatan itu ditengarai menghabiskan anggaran Rp300 juta lebih hanya untuk 3 hari kegiatan. Acara itu juga dihadiri sejumlah kepala OPD Pemkab Labusel dan Bupati Labusel H Edimin alias Asiong. Padahal semestinya anggaran ratusan juta yang dihabiskan untuk Raker itu, justru dapat dimanfaatkan untuk keperluan yang lebih esensial dan prioriras. Apalagi kantor DPRD dan Kantor Bupati Labusel memiliki bagunan yang cukup mewah bisa menampung kegiatan Raker seperti itu. Bangunan milik Pemkab Labusel itu tampaknya belum menjadi acuan bagi pemerintah daerah, agar Raker DPRD dapat dilaksanakan dikantor pemerintah setempat untuk menghemat penggunaan anggaran daerah.

Sekretaris DPRD Labusel Iwan Sahbana mengatakan, kegitan pekan lalu di Hotel Sibayak Brastagi bukan pembahasan anggaran melainkan Raker DPRD yang menyusun agenda dewan untuk tahun 2023 mendatang.

Follow Berita iNews Deliraya di Google News

Halaman : 1 2 3 4 5
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.