get app
inews
Aa Read Next : Pengelola 714,90 Hektar Kebun di Pantai Labu Bantah Penelantaran Lahan

Ratusan Ekor Ayam Mati Terpanggang Dilalap Sijago Merah di Sergai

Rabu, 07 September 2022 | 11:20 WIB
header img
Ratusan ayam mati terpanggang akibat terjadi peristiwa kebakaran hebat di satu peternakan ayam di Desa Pegajahan, Kabupaten Sergai, Senin (5/9/2022). Foto: Ist

SERDANG BEDAGAI, iNewsDeliRaya.id – Ratusan ayam mati terpanggang akibat terjadi peristiwa kebakaran hebat di satu peternakan ayam di Desa Pegajahan, Kabupaten Serdangbedagai (Sergai), Senin (5/9/2022).

Dalam peritstiwa itu tdak ada korban jiwa manusia. Hanya ratusan ternak ayam mati terpanggang yang tidak dapat diselamatkan dan sebahagian kandang yang rusak dilalap api saat kejadian.

Kepala Desa Pegajahan M Jamil Saragih mengatakan, kebakaran terjadi pukul 13:30 WIB. Material kandang yang terbuat dari bahan mudah terbakar membuat api cepat membesar dan menghasilkan asap hitam tebal yang menjulang tinggi ke angkasa. 

Api dan gumpalan asap hitam ke udara terlihat jelas oleh warga,” ujarnya.

Menurut Jamil, api kini telah dipadamkan. Sebanyak tiga unit armada pemadam kebakaran tiba di lokasi dan membantu memadamkan api. 

Untuk penyebab kebakaran dan berapa kerugian akibat kebakaran ini masih belum diketahui. Tapi Polisi sudah berada di lokasi untuk melakukan penyelidikan penyebab kebakaran tersebut," tandasnya.

Editor : Sartana Nasution

Follow Berita iNews Deliraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut