Maling Pintu Toilet Sekolah PAUD di Helvetia Terekam CCTV

Yudha Bahar
Maling pintu toilet sekolah PAUD di Deliserdang, Sumatera Utara, terekam CCTV sekolah. Foto: CCTV

DELISERDANG, iNewsDeliRaya.id -  Maling pintu toilet sekolah PAUD di Deliserdang, Sumatera Utara, terekam CCTV sekolah. Pelaku yang tergolong nekat ini mencuri pintu di siang bolong dengan memanfaatkan waktu libur sekolah.

Dalam rekaman video CCTV terlihat jelas seorang pria masuk dengan cara melompat pagar Sekolah PAUD Nanda Putra Utama seorang diri, di kawasan Jalan Utama, Desa Helvetia, Labuhan Deli, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara.

Pelaku yang nekat ini mencuri dua pintu toilet sekolah di siang hari, dengan memanfaatkan kondisi sekolah yang tengah kosong karena libur panjang.

Pengurus yayasan sekolah, Fitri Ulfa Daulay, mengatakan pelaku tidak hanya mencuri pintu toilet sekolah, tetapi juga merusak kamera CCTV. Pelaku berhasil membawa kabur dua buah pintu toilet dan satu unit mesin pompa air.

"Rencananya, pihak sekolah PAUD akan membuat laporan ke Polsek Medan Labuhan dan berharap pelaku segera ditangkap karena sangat meresahkan,"  kata Fitri Ulfa Daulay, Pengurus Yayasan PAUD Nanda Putra Utama

 

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network