Usulan Duet Bobby Nasution-Nagita Slavina di Pilgub Sumut 2024, Raffi Ahmad Serahkan Istrinya Bicara

Ravie Wardani
Raffi Ahmad buka suara soal rumor istrinya, Nagita Slavina, dipasangkan dengan menantu Presiden Joko Widodo, Bobby Nasution, dalam Pilkada Gubernur Sumut 2024.(Foto : Instagram/@raffinagita1717)

JAKARTA, iNewsDeliRaya.id - Raffi Ahmad buka suara soal rumor istrinya, Nagita Slavina, dipasangkan dengan menantu Presiden Joko Widodo, Bobby Nasution, dalam Pilkada Gubernur Sumut 2024.

Kepada awak media, Raffi mengaku sudah mengetahui kabar ini. Dia bahkan menyebut jika Nagita akan kaget mendengar hal ini.
Namun, sebagai suami, Raffi mengaku belum ingin berkomentar banyak soal rumor tersebut.

"Kayaknya harus dia yang bicara sendiri, pasti buat Gigi ini akan ngagetin juga," ujar Raffi Ahmad di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (8/7/2024).

Diakui Raffi, dirinya belakangan memang lebih aktif menjalin silaturahmi dengan orang-orang partai menjelang Pilkada Serentak 2024 November mendatang.

"Kalau Nagita kan belum, tapi nggak tau juga ya. Untuk Nagita (maju politik) enaknya ditanya langsung ke dia," ucapnya.


Di sisi lain, ayah dua anak itu juga yakin Gigi akan mempertimbangkan langkahnya secara matang ke politik jika benar-benar bersedia.

"Aku tahu juga dia soal apapun pasti mempertimbangkan dengan masak-masak. Biar nanti kalau ketemu dia, kita tanya ke dia," tandasnya.



Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network