get app
inews
Aa Read Next : Anji Manji Rayakan Anniversary Pernikahan saat Proses Cerai: Mungkin Perayaan Terakhir

Anji Manji Buka Suara Usai Dituduh Mengintimidasi Rapper Sexy Goath

Kamis, 20 Juni 2024 | 14:55 WIB
header img
Anji Manji melalui kuasa hukumnya, Rendy Hasibuan, buka suara terkait isu yang menyebut pihaknya mengintimidasi rapper Sexy Goath. Foto: Dok/Lukman

BOGOR, iNewsDeliRaya.id -  Anji Manji melalui kuasa hukumnya, Rendy Hasibuan, buka suara terkait isu yang menyebut pihaknya mengintimidasi rapper Sexy Goath usai membeberkan dugaan perselingkuhan dengan Juliette Angela.

Anji Manji dan Wina Natalia sendiri dijadwalkan menjalani sidang cerai lanjutan di Pengadilan Agama (PA) Cibinong, Bogor, pada Kamis (20/6/2024).

Namun, mantan vokalis Drive itu absen dalam sidang hari ini sehingga diwakilkan oleh sang pengacara. Rendy menyebut jika pemilik nama asli Erdian Aji Prihartanto hanya meminta doa terkait proses cerai yang sedang berlangsung.

"Minta doa aja sama teman-teman agar proses ini berjalan lancar dan baik untuk teman-teman media semuanya," ujar Rendy Hasibuan di PA Cibinong hari ini.

Saat ditanya dugaan intimidasi dari kliennya, Rendy mengaku tidak ingin berkomentar banyak. Sebagai kuasa hukum, dia hanya fokus mengurus proses perceraian kliennya agar cepat selesai.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut