get app
inews
Aa Read Next : Gerakan Sahabat Nikson Bersama Generasi Milenial Komunitas Motor Berbagi Takjil di Medan

Permintaan Elemen Masyarakat Sumut, Nikson Nababan Siaap Maju Pilgub Tunggu Instruksi Megawati

Rabu, 27 Maret 2024 | 11:00 WIB
header img
Di Markas Majelis Ahul Qirom, di bawah asuhan Kiyai Muhtarom memberikan dukungan, Nikson Nababan menyatakan siap untuk maju dalam perhelatan Pilgub Sumut 2024.

MEDAN, iNewsDeliRaya.id - Nikson Nababan menguat menjadi bakal calon dalam Pilgub Sumut 2024 dan menyatakan siap untuk maju dalam perhelatan Pilgub Sumut 2024 asal mendapatkan restu dari ibu Megawati Soekarno Putri. 

Hal tersebut dikatakan Nikson,  pada saat
melakukan Safari Ramadhan di Markas Majelis Ahul Qirom, di bawah asuhan Kiyai Muhtarom, di jalan Bintang Terang, Kabupaten Deli Serdang, Selasa (26/3) malam.

Diakhir masa jabatanya sebagai Bupati Taput, Nikson hanya memastikan dirinya mendapatkan doa dan dukungan, Nikson sudah menyiapkan lahir dan batin untuk bisa menjadi batu loncatan baginya, agar dapat bertarung dan beradu gagasan dan prestasi sebagai Bakal Calon Gubernur Sumut lainya.

Saat ini, Nikson merupakan kader terbaik PDI Perjuangan Sumatera Utara,  memiliki kriteria sebagai kepala daerah dan sukses di Tapanuli Utara (Taput) pada masa jabatan dua priode sejak pertama memimpin Taput di 2014. ini jauh lebih baik jika dibandingkan hanya dengan mengumpulkan massa saja tanpa program kerakyatan yang jelas dan tepat sasaran.

"Semoga bulan 7 nanti  kepastian penetapan, saat ini, permintaan masyarakat, dan beberapa element membuat saya yakin maju Pilgub 2024, ditambah dukungan ketua umum Ibu Megawati, " tutupnya. 

Editor : Sadam Husin

Follow Berita iNews Deliraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut