get app
inews
Aa Read Next : Agnez Mo Kepergok Nyeruput Kopi Produk Pendukung Israel, Netizen: Kayak Enggak Ada Kopi Lain

Truk Tronton Tabrak Motor di Labusel, Penumpang Terpental dan Terlindas

Rabu, 15 November 2023 | 16:02 WIB
header img
Seorang penumpang sepeda motor terkapar di aspal Jalinsum Bedagai Kecamatan Kotapinang usai terpental karena sepeda motor yang dinaikinya tertabrak truk tronton pada Selasa(14/11/2023) siang. Foto: Randi

Sementara personel Lalu Lintas Polsekta Kotapinang Bripka Edi Syahputra mengatakan, awalnya truk bernopol BK 8404 CO yang dikemudikan Herianto (40) warga Rantau Selatan Labuhanbatu datang dari arah Riau menuju Medan.

Tepatnya di TKP, sepeda motor BK 5158 YBE yang dikemudikan Faridah Hanum (65) berboncengan dengan temannya Yurlina (65) warga Sisumut Kotapinang keluar dari salah satu persimpangan masuk ke jalinsum diduga tanpa memperhatikan situasi.

“Jadi keluar pengendara motor ini dari simpang Kalapane menuju jalan besar tidak memperhatikan truk yang mengarah ke Medan sehingga ditabraklah,” ucapnya. 

Sang sopir yang mencoba banting stir ke kiri untuk menghindari kecelakaan malah menabrak toko buah dan sepeda motor pembeli yang sedang parkir.

“Ditabraknya juga toko buah semangka dan kereta vixion milik pembeli yang sedang terparkir. Kecelakaan ini tidak ada korban jiwa, namun penumpang bernama ibu Yurlina menderita luka serius dibagian kaki dan rekannya yang membonceng menderita luka ringan, mereka dibawa ke RSUD Kotapinang,” jelasnya.

Kini kasus tersebut masih ditangani Satlantas Polres Labuhanbatu Selatan.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut