Logo Network
Network

Peserta Alumni Wirausaha Muda Mandiri Peroleh Kemudahan Tingkatkan Usaha

Sartana Nasution
.
Kamis, 27 Oktober 2022 | 09:10 WIB
Peserta Alumni Wirausaha Muda Mandiri  Peroleh Kemudahan Tingkatkan Usaha
Alumni Wirausaha Muda Mandiri (WMM) 2022 bakal meraih banyak benefit yang dapat memudahkan meningkatkan usaha.

JAKARTA, iNewsDeliRaya.id – Menjadi alumni Wirausaha Muda Mandiri (WMM) 2022 bakal meraih banyak benefit yang dapat memudahkan meningkatkan usaha yang ditekuni.

 

Diantaranya, Wira Usaha Mandiri bisa memenangkan total hadiah miliaran rupiah, mendapatkan relasi bisnis, dan masih banyak lagi lainnya/ 

Tapi tunggu dulu, sebelum mendapatkan kesempatan menyandang predikat alumni, pastikan  sudah daftar WMM 2022, ya. Pendaftaran WMM 2022 masih dibuka hingga 26 Oktober 2022. Kamu masih punya waktu nih sebelum pendaftaran ditutup.

Kompetisi WMM yang bergulir sejak 2007 lalu, telah melahirkan ribuan bibit-bibit unggul wirausaha, dan  membantu perkembangan bisnis wirausaha muda Indonesia, baik tingkat lokal hingga ke mancanegara.

Seperti yang dirasakan langsung Top 5 alumni WMM 2021, yakni Alamsyah (Fox Logger, kategori Teknologi dari Jakarta), Syamsuria Syamsuddin (Duta Samudera Indonesia (kategori Industri Perdagangan dan Jasa dari Makasar), Aminudi (Biomagg, kategori Sosial dari Depok), Syukriyatun Niamah (Robries, kategori Kreatif dari Surabaya), dan Raditya Bagaskara (Makjon, kategori Boga dari Yogyakarta).

Follow Berita iNews Deliraya di Google News

Halaman : 1 2 3 4
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.