6 Bulan Cerai dari Okie Agustina, Gunawan Dwi Cahyo Go Public Gebet Pacar Baru

Ravie Wardani
Gunawan Dwi Cahyo sudah memamerkan pacar baru ke media sosial usai resmi bercerai pada dengan Okie Agustina pada 8 Januari 2024. Foto: TilTok

JAKARTA, iNewsDeliRaya.id  - Gunawan Dwi Cahyo sudah memamerkan pacar baru ke media sosial usai resmi bercerai pada dengan Okie Agustina pada 8 Januari 2024. Momen Gunawan bersama pacar barunya itu terlihat dalam postingan TikTok yang  unggah ulang dalam cerita di Instagram.

Mantan bek Persik Kediri itu tampak tengah mengobrol di ruang tamu dengan sang kekasih yang mengenakan busana merah lengkap dengan hijabnya.

Hanya saja, tak terdengar apa yang sedang dibicarakan Gunawan dan wanita tersebut lantaran suara video itu diubah menjadi lagu serta kalimat romantis.

Diunggahan berikutnya, Gunawan dan wanita itu memamerkan kemesraan lewat foto di tepi pantai.

Keduanya yang tersenyum lebar ke arah kamera terlihat kompak mengenakan baju biru. Lagi-lagi, Gunawan Dwi Cahyo juga menambahkan lagu romantis dalam foto tersebut.

Dalam sebuah wawancara di Kawasan Bogor, Jawa Barat beberapa waktu lalu, Okie Agustina menegaskan jika dirinya tak ingin mencampuri urusan pribadi sang mantan. Dia bahkan tak peduli dengan hubungan asmara Gunawan dengan wanita tersebut.

"Saya sih nggak ada masalah kamu mau jalan sama perempuan itu bukan urusan saya," ujar Okie kepada awak media.



Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network