Amel Carla Sebut Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar Pasangan Serasi, Keduanya Orang Sabar

Ravie Wardani
Amel Carla mengomentari pasangan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar yang tak lama lagi akan menggelar pernikahan. (Foto: Instagram)

JAKARTA, INewsDeliRaya.id  - Amel Carla mengomentari pasangan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar yang tak lama lagi akan menggelar pernikahan.

Sebagai sahabat, Amel menilai keduanya merupakan pasangan serasi lantaran memiliki sikap yang mirip.

"Ya cocok mereka berdua, Alhamdulillah mereka bener-bener melengkapin satu sama lain aja, Thariqnya sabar Aalnya juga sabar, gitu, terus saling ngerti satu sama lain dan itu menurut aku validasion yang penting dalam suatu hubungan," ujar Amel Carla di Kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan belum lama ini.

Amel tak menampik jika Aaliyah sering curhat soal hubungan asmaranya. Namun, Aaliyah dikatakan Amel tak pernah menceritakan hal buruk dalam hubungannya dengan Thariq.

Dia bahkan sudah mengira kalau hubungan Aal dan Thariq akan semakin serius.

"Aal curhat ya curhat dan, ya Alhamdulillahnya selama dia sama Thariq curhatnya nggak pernah yang gimana-gimana gitu, kayak lancar-lancar aja, aman-aman aja, baik-baik aja semua makanya aku dari awal dia deket ya semoga ya Aal semoga lancar ditujuannya hubungannya," ucap Amel Carla.

Perempuan 22 tahun itu pun turut bahagia dengan kabar pernihahan mereka. Dia pun optimis Aaliyah bisa bahagia menjalani rumah tangga dengan Thariq.

"Ya Alhamdulillah ada benernya kan, kita doakan yang terbaik aja buat mereka karena hubungan yang diawali dengan baik Insha Allah akan berakhir dengan baik," tuturnya lagi. 



Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network