Tawuran Pemuda di Bagan Deli Medan, Sejumlah Pemuda Terjatuh ke Laut

Yudha Bahar
Tawuran antara pemuda pecah di Kelurahan Bagan Deli, Kota Medan, Sumatera Utara. Foto: Tangkapan Layar

MEDAN, iNewsDeliRaya.id - Tawuran antara pemuda pecah di Kelurahan Bagan Deli, Kota Medan, Sumatera Utara. Dua kelompok pemuda saling serang menggunakan senjata tajam dan petasan. Sejumlah pemuda terkena serangan senjata tajam dan jatuh ke laut.

Dalam rekaman video amatir yang diabadikan warga, terlihat dua kelompok pemuda, yakni dari Ujung Tanjung Pasir - Lingkungan 5 dan Bagan Tambahan - Lingkungan 15, terlibat dalam aksi tawuran pada hari Jumat.

Kedua kelompok saling serang menggunakan senjata tajam dan petasan di kawasan padat penduduk tersebut. Beberapa pemuda dari salah satu kelompok terjatuh ke laut karena terkena sabetan senjata tajam dan berhasil kabur menyelamatkan diri.

"Diduga tawuran ini dipicu oleh saling ejek dan dendam lama antara kedua kelompok pemuda, yang sering terjadi hampir setiap malam," ujar Aswin, Ketua Karang Taruna Kelurahan Bagan Deli

Warga Bagan Deli, kata Aswin, menjelaskan  setidaknya ada lima pemuda mengalami luka-luka akibat sabetan senjata tajam dan lemparan batu.

Warga berharap aparat penegak hukum dari Polsek Medan Belawan dan Polres Pelabuhan Belawan dapat menangkap seluruh pelaku tawuran ini untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat. Mereka juga mengusulkan dibangunnya posko anti-tawuran sebagai langkah antisipasi terjadinya kejadian serupa di masa mendatang.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network