Geng Motor Perusak Warnet di Marelan Ditangkap

Sadam Husin
Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Josua Tampubolon menunjukkan barang bukti sebilah senjata tajam digunakan kawanan geng motor melakukan pengrusakan warnet di Marelan

MEDAN, iNewsDeliraya.id- Tujuh pria, MD alias Dimas, MA alias Ilham, FR alias Faris, MS alias Fadil, AW, RA dan D, kawanan geng motor terduga pelaku pengrusakan Warnet berlokasi di kawasan Jalan Marelan Raya serta pengancaman terhadap Didi dan istrinya, diringkus petugas Polsek Medan Labuhan.

Selain itu, petugas kepolisian juga menyita sejumlah sepeda motor yang digunakan para kawanan geng motor dalam melakukan aksinya serta sejumlah benda tajam, stik golf, baju, dan sebuah helm.

Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Josua Tampubolon SH MH, kepada wartawan mengatakan, aksi pengrusakan Warnet serta pengancaman terhadap pasangan suami istri tersebut dilakukan kawanan geng motor tersebut pada Minggu dini hari (2/4/2023) sekira pukul 02.30 WIB. Aksi para pelaku dan perbuatan kawanan geng motor itu sempat tersebar di media sosial menjadi konsumsi publik.

Menurut salah seorang kawanan geng motor yakni RA, aksi pengrusakan maupun keributan yang terjadi di warnet tersebut mereka lakukan, karena sepekan yang lalu mereka pernah dianiaya oleh sedikit enam orang pria, disekitar warnet itu, dan RA juga membantah bahwa mereka melakukan pengancaman maupun penganiayaan terhadap pasangan suami istri.  "Jadi motifnya balas dendam," ujar Kapolres Pelabuhan Belawan.

Lebih lanjut Kapolres Pelabuhan Belawan mengatakan, RA yang merupakan otak pelaku aksi pengrusakan tersebut ditangkap dari tempat persembunyiannya di Muara Bungo, Jambi dan D diringkus di Pekan Baru. Sedangkan beberapa teman mereka ada yang menyerahkan diri, serta mengakui telah melakukan pengrusakan warnet di kawasan Jalan Marelan Raya.

         

Editor : Sadam Husin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network