Sopir Bus Pariwisata Big Bird Kecelakaan Maut di Toba Positif Narkoba

Jafar
Sopir Bus Pariwisata Big Bird yang menabrak 4 pejalan kaki di Toba hingga 2 orang tewas positif narkoba. (Foto: Istimewa).

TOBA, iNewsDeliRaya.id - Dua orang warga tewas dalam kecelakaan maut yang terjadi di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Medan menuju Tarutung KM 191-192, tepatnya di Kelurahan Pasar Lumbanjulu, Kecamatan Lumbanjulu, Kabupaten Toba, Provinsi Sumatera Utara pada Jumat (17/5/2024).

Mendapati kejadian tersebut, pihak kepolisian langsung melakukan pemeriksaan urine terhadap sang sopir Bus Pariwisata Big Bird.  Hasilnya, sopir bus Big Bird tersebut dinyatakan positif narkoba. 

Hingga saat ini, pihak kepolisian masih terus mendalami kasus kecelakaan tersebut dan belum memberikan keterangan lebih lanjut terkait identitas sopir dan kronologi lengkap kecelakaan.

"Pasca kejadian itu, Sopir nya langsung kita tes urine dan hasilnya positif (narkoba) amfetamin dan metamfetamin," kata Kasat Lantas Polres Toba, Iptu Nanang Kusumo saat dikonfirmasi iNewsMedan.id, Senin (20/5/2024).

Nanang menuturkan, sebelum kejadian nahas itu, sopir Big Bird No Pol B 7798 BAA yang dikemudikan oleh M Alfi Syahrin Lubis (40) warga Kecamatan Medan Sunggal, Kota Medan itu hendak menjemput tamunya di Bandara Silangit. Usai dari Silangit, sopir tersebut membawa tamunya dari Jakarta itu ke Prapat untuk liburan.

"Namun, sesampai di lokasi kejadian sopir hilang kontrol, karena dari pengakuan sopir dia ngantuk. Usai menabrak, kendaraan oleng ke kiri, sementara saat itu ada anak-anak yang tengah menunggu angkot dan dalam peristiwa itu satu orang meninggal di tempat dan satu orang lagi meninggal dalam perjalanan menuju rumah sakit. Sementara, dua orang lagi dalam keadaan kritis atau luka berat dan dibawa ke Rumah Sakit Porsea," terang Nanang.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network